Berita

Hari Santri 2021

Hari Santri Hidayatulah 2021


Hari ini tepat tanggal 22 Oktober 2021, hidayatullah bali turut memperingati hari santri nasional. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya para santri mengikuti upacara terbatas di lapangan hidayatullah. Upacara ini dipimpin oleh kepala pondok pesantren hidayatullah denpasar, ustadz Mochamad Muslih. Beliau menyampaikan agar para santri harus mengenang perjuangan para santri-santri pendahulu yang telah memperjuangkan bangsa ini di medan perang. Upacara ini juga tidak lepas dari anjuran protokol kesehatan, yakni para santri tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Kegiatan lainnya diikuti oleh para dewan guru dan pegawai dari jenjang RA sampai dengan MA Hidayatullah Denpasar yaitu mengikuti arahan dari kementerian agama kota denpasar agar menyaksikan upacara hari santri melalui aplikasi zoom dan youtube kementerian agama pusat.
Semoga kedepan para santri hidayatullah bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap agama, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai.

Selamat Hari Santri !!!

Kontak

Alamat :

Jl. Raya Pemogan Gang Taman No. 20x, Br. Sakah, Desa Pemogan , Kecamatan Denpasar Selatan, Provinsi Bali 80221

Telepon :

(0361) 8473114 - HP: 081338961057

Email :

alislamyys@gmail.com

Website :

hidayatullahbali.sch.id

Media Sosial :

Media Sosial

HIDAYATULLAH BALI