Berita

Kirab Santri untuk Perdamaian Dunia

Pada tanggal 22 Oktober 2019 lalu, seluruh santri madrasah dan pondok pesantren se-Indonesia merayakan Hari Santri. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh sekolah-sekolah Islam dan Pondok Pesantren yang ada di Nusantara. Perayaannya pun beraneka ragam, ada yang pentas seni, jalan sehat, kirab, lomba-lomba dan lain sebagainya.
Hidayatullah Denpasar, pagi hari itu sangat lah meriah dengan rangkaian berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing jenjang, RA, MI, MTs, MA dan Pondok Pesantren.
Dimulai dengan Upacara Bendera di lapangan yang diikuti oleh semua jenjang, Lalu dilanjutkan dengan Lomba-lomba hingga menjelang sholat dhuhur. Sore hari dilanjutkan dengan Kirab Santri di Lapangan Renon Denpasar yang diikuti oleh seluruh sekolah Islam yang ada di Denpasar. Acaranya sangat ramai dan meriah. Acara tersebut, di komdando oleh para pejabat dari Kementerian Agama.
Tema Hari Santri tahun 2019 ini adalah "Hari Santri untuk Perdamaian Dunia". Tema yang ditentukan oleh Kementerian Agama ini disebarkan ke seluruh penjuru Nusantara agar memeriahkan kegiatan tersebut di masing-masing lembaga/sekolah.
Semoga kedepan, peringatan Hari Santri ini bisa memberikan motivasi dan semangat kepada para santri untuk belajar lebih giat lagi, Aamiin.

Kontak

Alamat :

Jl. Raya Pemogan Gang Taman No. 20x, Br. Sakah, Desa Pemogan , Kecamatan Denpasar Selatan, Provinsi Bali 80221

Telepon :

(0361) 8473114 - HP: 081338961057

Email :

alislamyys@gmail.com

Website :

hidayatullahbali.sch.id

Media Sosial :

Media Sosial

HIDAYATULLAH BALI